Halaman

Oasis-Banner-Gif-2Oasis-Banner-Gif-2

14 Oktober 2019

7 HAL NYEBELIN YANG TERJADI DI TEMPAT GYM

Sumber: google.com
OASISTOGEL - Gym adalah tempat dimana orang-orang yang memiliki motivasi tinggi untuk hidup sehat, bugar, tubuh yang bagus. Namun dalam kenyataannya, tempat gym tidak selalu menghadirkan orang-orang semacam itu. Ada yang datang ke gym dengan motivasi lain, seperti mencari pasangan atau sekadar memamerkan tubuh, bahkan bergosip dengan sesama sosialita untuk sekadar menunjukkan eksistensi.

Orang-orang semacam itu cenderung dibenci oleh beberapa pihak yang benar-benar memiliki niatan untuk berlatih di gym. Nah, kali ini kami ingin menyajikan 7 hal nyebelin yang terjadi di tempat fitness yang dilakukan oleh orang-orang tersebut. Mungkinkah kamu juga termasuk?

Sumber: google.com
1. TAMPIL MENOR
Gym bukan tempat kencan. Itu yang perlu diketahui oleh banyak orang. Oleh karena itu, hindari dandan secara berlebih jika pergi ke gym. Baik pria maupun wanita terkadang kerap melakukan hal tersebut. Meskipun kebanyakan itu dilakukan oleh wanita.

Tidak ada salahnya mencoba untuk terlihat tetap menawan. Namun tidak untuk makeup tebal, lipstik merah merona, hingga eye shadow dan lain sebagainya. Mengapa? Jelas karena nanti Anda hanya akan berkeringat dan percuma saja berdandan ke tempat gym. Justru akan banyak orang yang risih saat melihat penampilan seperti itu

Sumber: google.com
2. ORANG SOK TAHU
Beberapa orang terkadang meminta bantuan untuk menjaga saat akan mengangkat beban, mengoperasikan alat dan kegunaan alat itu sendiri. Namun pastikan Anda meminta bantuan pada orang yang benar-benar mengerti.

Sebab terkadang sejumlah orang menganggap dirinya pelatih atau instruktur namun sejatinya dia hanyalah orang sok tahu yang suka pamer. Biasanya, orang yang benar-benar paham akan lebih fokus pada dirinya sendiri. Sebaliknya, orang yang sok tahu akan mondar-mandir dan berlagak memberikan bantuan pada orang lain serta menjelaskan ini-itu meskipun tidak ada yang menanyakan atau meminta bantuan pada dia.

Sumber: google.com
3. BEKAS KERINGAT
Salah satu yang paling nyebelin di gym adalah, adanya bekas keringat di beberapa properti gym. Selain sangat mengganggu, orang juga akan merasa jijik jika ada noda bekas keringat.

Bukan masalah besar jika memang sedang terburu-buru, namun keringat yang menempel pada bagian properti sebisa mungkin harus dibersihkan untuk membuat orang lain nyaman. Jangan sampai memaksa orang lain mengusap sisa keringat kamu yang tertinggal dengan handuk pribadi mereka. Bagaimana jika itu terjadi pada diri kita sendiri?

Sumber: google.com
4. BERGOSIP
Tempat gym sejatinya hanya akan terdengar denyit mesin atau alat, musik pembangkit semangat, atau teriakan-teriakan instruktur yang melatih orang. Jelas, gym bukan tempat untuk 'ngerumpi'. Ini akan menambah berisik dan sangat mengganggu bagi pengunjung lain.

Konsentrasi latihan akan buyar, tidak fokus dan justru membuat orang kesal. Sebaiknya jangan menggunakan tempat gym untuk bergosip sana-sini. Biasanya para wanita kerap melakukan ini dan membuat jengkel mereka yang sudah berniat konsentrasi latihan.

Sumber: google.com
5. ALAT BERANTAKAN
Hal ini sering terjadi di tempat gym manapun. Banyak diantar orang terutama para pria yang suka mengangkat beban yang sangat berat. Tidak akan masalah jika beban tersebut diletakan kembali ke tempatnya semula.

Namun banyak sekali orang yang sanggup untuk mengambil beban berat tersebut untuk digunakan, namun tidak mampu mengembalikan ke tempatnya semula. Akan sangat nyebelin jika kita harus "membersihkan sampah" orang lain sebelum kita menggunakan alat tersebut. Jika kamu salah satu orang tersebut, segera perbaiki perilaku ini ya.

Sumber: google.com
6. TERIAK
Entah apa yang merasukimu. Kata-kata ini mungkin yang paling tepat menggambarkan untuk orang-orang yang suka berteriak pada saat mengangkat beban. Untuk tujuan apa sebenernya tidak terlalu jelas, karena tidak semua orang yang berteriak itu mengangkat beban yang berat. Ada juga yang suara teriakannya lebih besar daripada berat bebannya.

Jelas hal ini akan mengganggu konsentrasi latihan orang lain. Selain mengganggu, mendengar teriakan orang lain dapat merubah suasana mood latihan juga.


Sumber: google.com
7. SUDAH BELUM?
Jika kamu sedang fokus berlatih pada salah satu alat, kemudian ada seseorang yang bertanya, "Sudah selesai belum menggunakan alat ini?", jelas ini sangat tidak sopan. Setidaknya dia bisa menunggu dan bersabar.

Pertanyaan tersebut selalu berarti seperti, "Saya mau memakai alat ini. Gantian, dong!" Itulah arti sebenarnya dari pertanyaan tersebut. Kamu pun tidak mungkin menjawab, "Tidak, saya sedang berlatih. Tolong tunggu sebentar."

Kebanyakan dari Anda akan mengiyakan dan segera turun untuk berganti ke properti lain. Jujur saja, jika kamu menemui orang semacam ini, pasti akan terasa nyebelin banget kan?



Postingan Sebelumnya                                                                    Postingan Berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oasis-Banner-Gif-1